Daily Archives: May 8, 2015

Produsen cokelat lokal bermisi sosial terima investasi

Produsen cokelat lokal bermisi sosial terima investasi

Reporter : Surya Darmadi | Jumat, 8 Mei 2015 15:51

 2015-05-08-Produsen cokelat lokal bermisi sosial terima investasi a

Merdeka.com – Kakoa Chocolate adalah produsen cokelat bean-to-bar 100% Indonesia, yang membidik pasar premium. Melalui kerja samanya dengan petani cokelat berskala kecil, mencakup program pelatihan dan rantai suplai yang terintegrasi penuh, Kakoa terus bekerja untuk membuat produk berkualitas terbaik, sekaligus menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif.

Diluncurkan dengan misi untuk memperbaiki kualitas hidup petani cokelat, meningkatkan profil cokelat Indonesia di pasar internasional, dan berkontribusi terhadap penciptaan nilai ekonomi di Indonesia.

Continue reading

Para Eksekutif Wanita Indonesia Investasi Ke Kakao Chocolate

Para Eksekutif Wanita Indonesia Investasi Ke Kakao Chocolate

2015-02-08-Produktivitas Kakao Jabar Di Bawah Jatim & Sulawesi

Bisnis.com, JAKARTA–Kakao Chocolate, produsen cokelat asal Indonesia, menerima investasi dari angel investor lokal, Angel Investment Network Indonesia (ANGIN), mengikuti pendanaan awal dari impact investor global, LGT Venture Philanthropy (LGT VP).

Kakao Chocolate adalah produsen cokelat bean to bar 100% Inddonesia, yang membidik pasar premium. Produsen ini bekerja sama dengan petani cokelat berskala kecil, mencakup program pelatihan dan rantai suplai yang terintegrasi penuh.

“Kakoa terus bekerja untuk membuat produk berkualitas terbaik sekaligus menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif,” kata Sabrina Mustopo, pendiri dan CEO Kakoa Chocolate, dalam siaran pers, Jumat (8/5/2015).

Continue reading